Wisata Ijen Plateau Bondowoso Banyuwangi

Paket Wisata : Yogyakarta Tour | Bromo Tour | Malang Tour | Ijen Tour | Bali Tour

Wisata Ijen Plateau Bondowoso | Paket Tour Kawah Ijen Murah | Paket Liburan Hemat ke Kawah Ijen, Kawah ijen adalah kawah yang berwarna biri yang terletak diantara kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso kawah ijen sendiri terkenal dengan keindahan kawah dan keunikan penambang blerang yang masih aktif sejak -+ 200 tahun Silam. jika anda penasaran dengan kawah ijen tidak ada salahnya untuk berkunjung di waktu liburan anda. dibawah ini adalah Paket Murah Meriah Kawah Ijen Tour dari Surabaya. 

Wisata Ijen Plateau Bondowoso 2 Hari 1 Malam : 

Hari 01 : Bandara Surabaya - Kawah Ijen ( sempol )
Anda akan kami jemput di bandara surabaya dengan supir kami, setelah pertemuan anda akan langsung kami bawa menuju ke daerah sempol untk bermalam di hotel, check in Hotel dan program bebas. 

Hari 02 : Wisata Kawah Ijen - Kembali Ke Bandara Surabaya
Dipagi hari sekitar jam 4.00 pagi. anda akan kami bangunkan untuk sarapan, setelah sarapan anda akan kami bawa langsung menuju paltuding untuk memulai trekking kawah Ijen.
Setelah sampai di di paltuding, trekking dan jalan setapak dimulai, dalam perjalanan anda akan banyak melihat penambang blerang yang berlalu-lalang  menuju ke puncak kawah. setelah sampai dan cukup menikmati keindahan kawah ijen kembali ke post paltuding dan beristirahat sejenak dan tour akan dilanjutkan ke bandara surabaya.

Untuk lebih jelasnya tentang Paket Kawah Ijen yang kami tawarkan, anda bisa langsung kontak kami melalui kontak form yang telah disediakan.

0 komentar:

Posting Komentar