Paket Wisata Bromo Ijen Tour

Paket Wisata : Yogyakarta Tour | Bromo Tour | Malang Tour | Ijen Tour | Bali Tour
Paket Wisata Gunung Bromo dan Kawah Ijen Tour | Bromo Tour, Ijen Tour adalah gabungan wisata gunung yang ideal bagi anda yang hobi Trekking Gunung Bromo, Trekking Kawah Ijen, Dengan pemandangan gunung bromo tidak lengkap rasanya jika tidak melihat Kawah Ijen ( Kawah Terbesar dijawa ini). Kawah yang berwarna Hijau akan melengkapi perjalanan tour anda di Jawa Timur, Untuk Paket Wisata Bromo Ijen silahkan lihat program Bromo Ijen Tour dibawah ini :

Program Bromo Dan Kawah Ijen
 
Hari 1: SURABAYA - GUNUNG BROMO
Kami akan menjemput anda pada saat kedatangan Anda di Surabaya bandara dan transfer ke hotel Anda di bromo. Kenyamanan sore Anda sendiri dalam suku-suku lokal. Check in Hotel dan Program Bebas.
Hari 2: WISATA BROMO TOUR - IJEN ( SEMPOL)
Bangun panggilan pada 03.30 dan pergi ke titik pandang Penanjakan (2.705m) dengan jeep untuk melihat indahnya matahari terbit dan pemandangan gunung bromo. Turun bukit dan melanjutkan laut pasir untuk naik gunung bromo oleh kaki atau menggunakan kuda. Kembali ke hotel untuk sarapan dan dorongan untuk me-mount Ijen. Makan siang dalam perjalanan, akan tiba di hotel pada sore hari.


Hari 3:WISATA IJEN TOUR - SURABAYA / BALI
Setelah makan pagi, menjelajahi dari perkebunan kopi terbesar di Indonesia, setelah sampai di post pastuding kita akan memulai naik / Trekking kawah ijen. Kawah Ijen menunjukkan khusus jenis gunung berapi fitur umum untuk Indonesia, sekitar 1 km dengan diameter dan 175metres dalam. Lantai ditutupi sepenuhnya oleh danau yang hangat, air berwarna  hijau dengan meteran sekitar 2400 dpl. setelah cukup menikmati wisata kawah ijen Kembali ke tempat penampungan post paltuding dan mengantarkan ke Surabaya atau drop pemesanan  hotel Anda di Bali.

0 komentar:

Posting Komentar