Bromo Tour

Paket Wisata : Yogyakarta Tour | Bromo Tour | Malang Tour | Ijen Tour | Bali Tour
Paket Wisata Bromo Tour adalah paket wisata yang akan membawa anda jalan-jalan ke gunung berapai yang eksotis, dengan pemandanagan gunung bromo dan susunan gunung-gunung lain yang seperti semeru, dan gunung batok, takan membuat suasana liburan anda terpuaskan, unutk paket dan program tour gunung bromo silahkan lihat dibawah ini :

PROGRAM TOUR GUNUNG BROMO

Hari 01. Surabaya - Gunung Bromo ( Cemoro Lawang, Terngger )
anda akan kami jemput denga supir kami setibanya anda di bandara surabaya, dengan keramahan supir kami anda akan langsung kami bawa menuju kawasan taman nasional bromo. Check in Hotel dan program bebas.

Har 02. Tour wisata Bromo - Bandar Udara Surabaya
jam 04.00 anda akan kami bangunkan untuk memulai tour wisata gunung bromo, sebelum berangkat, sarapan akan disajikan untuk bekal tour bromo, setelah selesai persiapan jeep akan membawa anda langsung ke puncak penanjakan. setelah selesai menikmati matahari terbit anda akan kami bawa kembali menuju ke kawah bromo untuk trekking, setelah cukup anda akan kami bawa kembali menuju hotel untuk sarapan dan check out dari hotel.

Untuk informsi lebih lanjut tentang Tour Bromo, Paket Bulan Madu di Bromo dan  paket bromo murah wisata dari surabaya silahkan kontak kami.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bromo Tanjung Pondok Tani
Dalam rangka memperkenalkan “Tengger-Bromo" dari segala aspek, menginap di pondok tani tanjung-tosari, ^*DI HARI KERJA CUKUP MAMBAYAR DNG SUKARELA (TANPA TARIF)*^
* rute: pasuruan-warungdowo-ranggeh-pasrepan-puspo-tanjung KM 99.(Tanjung Pondok Tani) -> (Baledono-Tosari)
TARIF HARI LIBUR :
@.kamar los + 2 km mandi luar, dapur, teras serba guna, kapst: 8 s/d 16 orang. Rp.250.000,-/malam.
@.kamar utama + km mandi dalam + perapian, kapst: 4 s/d 6 orang. Rp.150.000,- /malam.
@ fasilitas:.dapur,. kulkas,. ruang makan,. teras serba guna (4 x 12 m),. halaman api unggun,. tempat parkir unt 6 mobil,. kebun sayur.
# hub per sms/tlp: 081249244733 - 085608326673 ( Elie ) 081553258296 (Dudick).
# Informasi di Facebook dengan nama : Bromo Tanjung Pondok Pertanian

Posting Komentar