Paket Wisata Bromo Batu Malang

Paket Wisata : Yogyakarta Tour | Bromo Tour | Malang Tour | Ijen Tour | Bali Tour
Paket Wisata Bromo Batu Malang Murah | Wisata Bromo, Wisata Malang Petik buah Apel | Silahkan lihat program tour dari Paket Surabaya Bromo Batu Malang Tour atau paket Bromo Malang Via surabaya 3 hari 2 amalam :
Hari 1: SURABAYA - GUNUNG BROMO
Kami akan menjemput anda pada saat kedatangan Anda dan transfer ke hotel di kawasan bromo, menghabiskan program Anda sendiri di suku lokal. Check in Hotel program bebas.

Hari 2: WISATA BROMO TOUR - MALANG BATU
Bangun panggilan pada 03.30 dan pergi ke sudut pandang Penanjakan (2,705 m dpl) dengan jeep untuk melihat indahnya matahari terbit. Turun bukit dan melanjutkan laut pasir kemudian naik ke gunung bromo oleh kaki atau kuda . Setelah cukup menikmati pemandangan kawah bromo jeep akan membawa anda Kembali ke hotel untuk sarapan dan menuju ke Malang untuk mengunjungi Jatim Park - miniatur Jawa Timur warisan dan Coban Rondo air terjun di Batu kabupaten malang.

 
Hari 3: MALANG BATU CITY TOUR - SURABAYA
Makan pagi di hotel kemudian tour akan dilanjutkan untuk petik apel, anda akan disuguhkan pemandangan asri Kota Batu sambil menikmati pemetikan buah apel, setelah semua program tour selesai kemudian anda akan kami bawa kembali ke Surabaya Bandara untuk penerbangan Anda. Dalam perjalanan Anda akan mengunjungi Taman Safari dan industri rumah dari kulit di Sidoarjo kemudian membawa Anda ke Surabaya bandara untuk penerbangan Anda.


Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Surabaya Bromo Malang atau Paket Wisata  Bromo Batu Malang  silahkan kontak kami.

0 komentar:

Posting Komentar