Paket Wisata Bromo Savannah Teletubies

http://www.gunungbromo.com/2013/04/wisata-bromo-savannah-teletubies.html
Pesona Gunung Bromo di Pagi Hari
Paket Wisata Bromo Savannah Teletubies, Dengan paket ini kami menawarkan Bromo Savannah Adventure Tour yang sangat menarik dan tidak membosankan, itu akan membuat anda lebih tertarik dengan Keindahan Gunung Bromo karena perjalanan dengan berbagai perbedaan yang ada dan pemandangan jalan sekitar gunung bromo, itu sendiri sangat menakjubkan. anda juga bisa melihat pasir berbisk Di Gurun Pasir Bromo dan Bukit Savanah yang terbentang luas yang penuh bunga-bunga edelwise di padang Rumput.
beriukut Program tour dan informasi tentang ulasan wisata di Sekitar gunung bromo  

1. Reguler Program Bromo Savannah Adventure Tour

Hari 01. Surabaya / Malang - Menuju Kawasan Bromo
- Anda akan kami jemput di bandara / Stasiun kereta di surabaya / Malang dimana titik point yang telah kita setujui
- Setelah pertemuan selesai anda akan kami langsung bawa menuju kawasan gunung bromo tepatnya di Cemoro lawang. 
- Dalam perjalanan ke Kawasan gunung bromo anda bisa melihat lumpur lapindo yang masih jadi topik hangat di Negara kita ( Indonesia ) 
- Setelah bersantai dan meilhat pemandangan Lumpur lapindo di Kota Sidoarjo anda akan kami bawa kembali menuju ke daerah cemeoro lawang 
- Setibanya di daerah cemoro lawang Gunung Bromo check in hotel dan program bebas
- Anda bisa berkeliling di kawasan hotel dengan menikmati pemandangan gunung-gunung yang terhampar. 
- Jam 8 Malam anda bisa makan malam dan Istirahat 

Hari 02. Wisata Gunung Bromo - Transfer Out ke Surabaya / Malang 
- Dipagi hari sekitar jam 3.30 anda akan dibangunkan oleh staf hotel untuk sarapan pagi dan bersiap-siap memulai tour dan sambil menanti jeep yang akan membawa anda ke puncak bromo.
- Setelah jeep tiba, anda akan dibwa langsung menuju kawasan Puncak penanjakan dimana puncak penanjakan andalah titik dari matahari terbit, yang dapat dilihat dan menikmati gunung bromo dari atas.
- Setibanya di Penanjakan anda akan melalui tanjakan dengan jalan kaki sekitar 15 menit lamanya, untuk menempuh tanjakan ini, anda bisa menyewa kuda.
- Jam 5.15 Matahari akan terlihat terbit di ufuk timur dan anda bisa menikmati pemandangan gunung bromo, Gunung Semeru, Gunung Batok, dan gunung lainya 
- Setelah cukup menikmati pesona gunung bromo anda akan di bwa kembali menuju ke kawah gunung bromo. dan trekking / mendaki ke gunung bromo untuk melihat lubang kawah yang pernah meletusterakhir pada tahun 2012 lalu
- Tour akan dilanjutkan menuju SAVANNAH TELETUBIES , SAVANNAH adalah bukit bukit kecil yang menyerupai rumah tokoh kartun Teletubies yang pernah populer beberapa tahun lalu.
- Anda juga bisa melihat pasir berbisik dan Watu kuto yang letaknya tidak jauh dari kawsan savannah
- Program terakhir anda akan dibawa kembali ke hotel dengan jeep yang sama untuk istirahat dan berkemas 
- Check out maksimal jam 12 siang dan menuju ke Bandara Surabaya / Malang, dan dalam perjalanan jiaka ada waktu dan cuaca mendukung kami akan mengantar anda menuju Air Terjun Madakaripura dimana air terjun ini pernah menjadi pertapaan Patih Gajah Mada,setelah melihat tour akan dilanjutkan dan Program selesai. 

Setelah melihat dan membaca ulasan tentang paket wisata Gunung Bromo Yang kami tawarkan, untuk paket wisata yang lain anda bisa kontak kami melalui kontak form yang telah disediakan.      
   
Untuk Akomudasi dan fasilitas yang didapat meliputi
 
-Jeep SUV 4WD Chevrolet Trooper, BBM, sopir, pintu masuk
Biaya, parkir, kopi pagi, sarapan kotak, dan air mineral.

Route, Malang / Surabaya - Penanjakan - bromo - pasir berbisik - watu Singo Lava Stone Lion - savannah - Madakaripura Malang / Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar